Search

Google Translator

Wednesday, February 16, 2011

Juara Antivirus Tahun 2010

Pada postingan kali ini, saya akan membahas tentang sebuah antivirus yaitu F Secure yang notabene menjadi juara antivirus di tahun 2010 menurut situs www.avcomparatives.org yang melakukan tes independen terhadap semua antivirus yang beredar di pasaran.
"F-Secure Corporation didirikan pada tahun 1988 di Helsinki, Finlandia dengan nama Fellows Data. Pada awalnya, kegiatannya kebanyakan terdiri dari pelatihan pengguna komputer dan membangun sistem database yang disesuaikan untuk pelanggan industri. Namun, terdapat kesempatan untuk pengembangan perangkat lunak anti-virus dan mereka meluncurkan software pertamanya yaitu sebuah  proyek besar (scanner heuristik untuk produk anti-virus) pada tahun 1991. F-Secure juga menjadi yang terdepan dalam memanfaatkan World Wide Web sehingga pada awal tahun 1994, mereka adalah yang pertama untuk mendirikan sebuah pusat informasi virus berbasis web dengan ensiklopedia virus yang komprehensif. Pada tahun 1996, keluarga produk F-Secure dianugerahi Penghargaan Inovasi Finlandia oleh Presiden Finlandia. Pada tahun yang sama, memperoleh juga penghargaan dari Komisi Eropa TI Grand Prize.
Data Fellows berganti nama menjadi F-Secure pada tahun 1999, dan terdaftar di Bursa Efek Helsinki.
Pada tahun 2001, F-Secure menandatangani perjanjian operator pertama. Pada tahun 2008, F-Secure merayakan ulang tahun ke-20, sebuah tonggak penting bagi setiap perusahaan TI. 

Di atas adalah sekilas perjalanan dari F-Secure yang mana dimulai dari perusahaan kecil di Finlandia dan sekarang berubah menjadi perusahaan no.1 di dunia antivirus pada tahun 2010. 
Untuk juara ke dua adalah Avira Antivir dan Juara ketiga adalah Kaspersky. Mereka bertiga mengalahkan para pesaing lainnya seperti McAfee, Norman, Sophos, G Data, dan Symantec. Apabila anda ingin mencoba antivirus ini selama 30 hari anda dapat mendownloadnya di sini atau di situsnya F-Secure . Sekian review dari saya dan beri komentar yang membangun ya...
Untuk laporan tahunan dari AVComparative anda dapat mendownloadnya disini

Related posts :



No comments:

Post a Comment