Search

Google Translator

Tuesday, February 15, 2011

Review Antivirus Gratis

Di internet terdapat berbagai macam antivirus gratisan yang bebas untuk di download oleh semua user. Beberapa memiliki fitur yang lengkap dengan segala macam perlindungan terhadap serangan virus maupun malware dari internet . Berikut ini beberapa software antivirus yang tersedia secara gratis di internet. Software tersebut antara lain:



Dari semua antivirus tersebut yang paling banyak digunakan adalah Avira dan AVG Free. Sedangkan yang paling ringan adalah Bit Defender serta Dr. Web CureIt, akan tetapi  untuk Bit Defender hanya bisa digunakan selama trial 30 hari. Sedangkan Kaspersky CBE 10 memiliki fitur yang sama dengan KIS 2010 tetapi memiliki bahasa interface Jerman, sehingga akan sedikit sulit untuk dimengerti. Tetapi dengan sedikit trik bahasa Jerman tersebut dapat diubah menjadi Inggris. Untuk triknya dapat dilihat di postingan terdahulu di http://infotekno-indonesia.blogspot.com/2011/02/kaspersky-internet-security-cbe-2010.html
Untuk Smadav dan AVI merupakan antivirus buatan dalam negeri, sehingga bisa dikatakan hasil karya anak bangsa hanya saja database antivirus yang dimiliki masih terbatas dan belum banyak. untuk AVI apabila digabungkan dengan plug in ClamAv maka akan menjadi dobel perlindungan dengan database dari ClamAv. Sekian sedikit review serta tips dari saya, tunggu lagi pembahasan tentang kecepatan serta keampuhan dari masing-masing antivirus tersebut pada postinga depan.

Related posts :



No comments:

Post a Comment