Search

Google Translator

Wednesday, February 9, 2011

KIS 2010 (versi CBE 10) dengan key legal gratis selama 3 bulan

Pada postingan kali ini saya akan menulis tentang Kaspersky Internet Security CBE 2010 yang notebene berbahasa jerman. Mengapa saya merekomendasikan KIS CBE ini, karena kita bisa menggunakanya secara gratis alias tak berbayar. Apakah ini legal?? tentu saja karena kita bisa menggunakan key yang dapat diperoleh secara cuma-cuma dari sebuah majalah jerman yaitu Computer Bild.
Fitur2 yang disediakan oleh KIS CBE ini tidak berbeda dengan KIS 2010 biasanya, hanya tampilan atau skin nya saja yang berbeda. sebagai contohnya adalah:
Gambar di atas adalah skin asli dari KIS CBE 10 yang notabene berbahasa jerman, tapi dengan sedikit sentuhan registry akan dapat menjadi bahasa inggris dalam sekejap...hehe.
Agar tampilannya dapat kita berubah menjadi kis 2010 seperti dibawah:

 maka kita harus memiliki skin official KIS 2010 yang tentu saja sudah saya sediakan di link di bawah ini.
Tahap- tahap instalasi KIS CBE 10 sama seperti KIS 2010 biasanya, hanya perlu sedikit perubahan di registry dan tentu saja instalasi skin Officialnya.
Langkah2nya adalah:
  1. Download semua link dibawah ini:  
          KIS CBE Part 1
          KIS CBE Part2
          KIS CBE Part3
          Official Skin
          SN KIS CBE 10
          Untuk server di ziddu hanya ada:
          Official Skin
          SN KIS CBE 10

  1. Extract file master KIS CBE 10 yang sudah didownload (ada 3 buah file) menjadi kisde-infotekno_indonesia_blogspot_com.msi. Dobel klik file tersebut
  2. Pada saat instalasi yang digunakan adalah bahasa Jerman. Jangan cemas anda cukup menekan tombol Weiter > sampai selesai (finish).
  3. Setelah itu akan muncul jendela aktivasi KIS CBE 10, masukkan key (sn) yang telah anda download tadi (nomor ada di dalam file notepad dan gambar jpg)
  4. Setelah proses aktivasi selesai anda akan mendapatkan key legal selama kurang lebih 91 hari, bisa berbeda-beda.
  5. Setelah KIS CBE 10 terinstal dengan baik, terdapat satu masalah yaitu interface yang berbahasa Jerman...bagi orang jerman sih tidak masalah tapi bagi kita..hahaha
  6. Disinilah perlunya anda meggunakan Official Skin KIS 2010, untuk merubah tampilan dan bahasa Jerman menjadi Inggris.
  7. Untuk merubah bahasa Jerman tersebut masuk ke start menu pilih run lalu ketik regedit
  8. Pada jendela reg edit cari key HKEY_LOCAL_MACHINE/SOFTWARE/KasperskyLab/protected/AVP9/environment. Cari string dengan nama localization (jendela sblh kanan), kemudian dobel klik value nya yg berupa de dan ganti menjadi en. KIS CBE 10 anda sudah berubah menjadi bhs Inggris

  1. Sekarang setelah bahasa berubah menjadi Inggris, langkah selanjutnya adalah merubah skin atau tampilannya. Masuk ke menu settings kemudian cari pada bagian appereance. Disitu klik tanda "use alternative skin". Kemudian klik browse dan arahkan pada folder Office Skin (yang telah anda ekstrak sebelumnya).
  2. Selesai sudah KIS CBE 10 anda terinstal dengan tampilan KIS 2010 yang dapat anda nikmati selama kurang lebih 90 hari. 
Itu adalah langkah-langkah memasang KIS CBE 10 yang cukup rumit, tapi sebenarnya mudah..hehe
Apabila key anda sudah habis anda dapat mendownload lagi key yang nanti akan saya sediakan.
Sekian tips dari saya dan tunggu lagi tips artikel depan.

    Related posts :



    No comments:

    Post a Comment